Utamakan Kualitas Tak Lupakan Kuantitas

Majenang-Pagi menyapa teriring mentari bersinar setelah semalam Majenang terguyur hujan, banjir sebagian menyapa wilayah Majenang bagian selatan. Namun pagi hari itu Sabtu,14 Maret 2020 perkenankan kami SMA Negeri 1 Majenang menyapa makhluk ciptaan Tuhan. Semburat sinar mentari di ujung timur menemani kawan-kawan SMA Negeri 1 Majenang menyiapkan stand Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Menyiapkan monitor 50” untuk tampilkan profil SMA Negeri 1 Majenang diujung stand dekat panggung utama ternyata telah banyak mengundang mata untuk bertanya-tanya, mungkin akan dibuat apa monitor segede itu. Kalau biasanya dan sudah ada yang memasang screen dan proyektor, berbeda dengan SMA Negeri.

Kesiap siagaan dalam pelayanan

Berani tampil beda dengan stand yang lain merupakan gambaran stand SMA Negeri 1 Majenang dalam perhelatan lomba mapel tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 1 Majenang. Bertempat di Aula serbaguna  SMP Negeri 1 Majenang, seluruh SMA/SMK dan MAN/MA sekomda Majenang tampil dengan kreasi dan desain stand yang berbeda-beda. Tujuannya agar siswa SMP Ngeri 1 tertarik ke stand dan menggali informasi tentang sekolah tersebut. Diantara sekian stand yang menjadi banyak perhatian mata siswa SMP Negeri 1 adalah stand milik SMA Negeri 1 Majenang. Stand SMA Negeri 1 Majenang tampil berbeda dengan stand dari sekolah-sekolah lainnya. Jika sekolah lainnya hanya menyodorkan brosur dan memasang banner dibelakang petugas tunggu stand. SMA Negeri  1 Majenang berbeda, dengan mengusung tema modern milenial stand SMA Negeri 1 Majenang ramai di kunjungi para siswa. Simple dan elegan yang sesuai dengan selera anak-anak SMP ternyata menjadi daya tari tersendiri. Keberanian tampil beda menunjukan kepercayaan diri sebuah lembaga pendidikan dalam melayani peserta Didik dalam membentuk karakter peserta didiknya.

Pelayanan maksimal kami utamakan

SMA Negeri 1 Majenang selain berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas peserta didiknya juga berkomitmen membentuk peserta Didik menjadi insan yang senantiasa mempunyai Akhlakul Karimah. Diawali membentuk kepercayaan diri peserta didik, sekolah yang telah berkomitmen sebagai sekolah ramah anak berusaha memuwujudkan cita cita pendidikan  yakni memanusiakan manusia. Cita cita ini mustahil terwujud jika seseorang jauh dari karakter mulia atau Akhlakul Karimah dalam kehidupannya di dunia nyata ini. (SA)

belum siap dalam melayani
X